tas promosi murah

 Tas promosi depok serta sekitarnya




DEPOK melayani Anda sepenuh hati dalam sediakan goodie bag di daerah depok. Kami terima pesanan, seperti : shopping bag, goodie bag suvenir ulang th., goodie bag suvenir pernikahan, goodie bag acara seminar, goodie bag hajatan, tas karena, goodie bag pameran, goodie bag suvenir, goodie bag handle promosi, eco bag, tas map, tas box, tote bag dan sebagainya di Depok.

Siap Menolong Moment Anda Jadi Lebih Bergengsi. MURAH, CEPAT, BERKUALITAS!! 081210855429, 56BB7774. Terkecuali berperan jadi tas yang mendukung moment, goody bag dapat juga dipakai jadi kenang-kenangan dalam satu moment yang bisa diliat banyaknya orang untuk tingkatkan eksistensi perusahaan/product anda. Goody bag moment bisa tingkatkan gengsi moment perusahaan anda, kami siap menolong moment anda jadi lebih bergengsi. terima order pesanan.

Kami terima pembuatan tas souvenir promosi yang trendi masa saat ini untuk beragam moment promosi, seminar, dan lain-lain.
Tas yg kami menulis pd iklan ini memiliki ukuran A4. Bahan kulit rambo (PU Leather Hi-Quality). Begitu fit untuk. menyimpan berkas2 dokumen seminar/promosi. Dapat pula sbg tempat untuk Ipad/Tablet ukuran 10 inch. Logo perusahaan dapat di emboss. Harga telah termasuk juga emboss logo 1 Titik.

untuk pemesanan silahkan hubungi
D48A46FE
0291 445 719
085641969000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas promosi bandung

tas semiar batik

tas seminar