tas promosi bandung


Tas promosi depok
 
Tas Promosi yaitu tas biasanya yang seringkali dipakai untuk wadah buku, cuma saja ada logo ditas itu. Tas promosi bisa di design dengan design serta logo sesuai sama keinginan Anda. Serta bentuk tasnya juga berbagai macam.

Untuk anda yang menginginkan buka moment di satu tempat serta menginginkan buat tas promosi, Indotrading. com mempunyai supplier, agen, serta distributor yang jual serta buat tas promosi yang berkwalitas serta paling baik. Selekasnya buat keinginan beli anda di Indotrading. com serta peroleh penawaran harga paling baik dari beberapa supplier kami. Serta dengan buat keinginan beli di Indotrading anda tidaklah perlu capek mencari serta bisa menghemat saat anda.



Kami sponska.com adalah perusahaan tas yang sudah terpercaya diseluruh Indonesia,disini kami melayani berbagai macam jenis tas,yang bisa anda pakai sesuai dengan kebutuhan anda,apabila anda masih ragu banyak klien kita yang sudah memesan tas produk kami.

Sehingga produk kami banyak disukai banyak orang,dan banyak juga pelanggan baru atau pun yang sedang mencari produk tas kami. System kami apabila anda memesan produk kami dengan jumlah yang banyak,kami akan memberikan diskon yang sesuai dengan yang anda pesan.

Jadi,kami hanya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya agar pembeli juga merasa puas dan senang dengan produk kami, kamipun juga meras senang bila anda berminat ingin memesan produk kami lagi,sehingga kami sama-sama mendapatkan keuntungan.

produksi tas depok jakarta, konveksi tas, produksi tas seminar, produksi goodie bag jakarta, pesan tas promosi, pesan goodie bag, tas on-line, design tas, tas blacu grosir.

Tas ini yg umum di pakai jadi kantong untuk promosi kantor, atau hadiah ulang th., atau acara beda nya.

berbahan juga beragam jenis, namun yang seringkali di gunakan bahan sponbon/puring atau blacu, bahan ini paling di gemari karena

harga yg ekonomis, serta kemampuan tas yang lumayan.

untuk yang menginginkan tas yg lebih eksklusif kita juga sediain bahan d300, d600, spond, kanvas, dll

Harga bergantung :

Ukuran
Bahan tas
Jumlah
Warna sablon
saat pelaksanaan



Spesifikasi Tas Promosi

Kami sediakan barang2 promosi serta souvenir yang dapat jadikan alternatif untuk promosi perusahaan Anda atau jadi souvenir pada acara keluarga, seperti Bag.
Harga Tas Promosi : Rp50. 000

Untuk harga silakan beri detil tas yang juga akan di pesan ke
e-mail : souvenesia@gmail.com
mobile/WA : 085641969000
bbm : D48A46FE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas semiar batik

tas seminar