tas promosi


Tas promosi bahan spunbond di depok

 


  tas promosi dipakai jadi media promosi yang paling gampang dikerjakan. jadi contoh anda yang menginginkan buat tas promosi untuk usaha anda dapat memperoleh info serta estimasi harga dengan contoh tas promosi di depok sebagai berikut.


tas promosi dengan bahan spunbond memiliki ukuran 25x35x8 cm berupa landscape tersebut memakai sablon 2 warna pada 2 bagian. dengan jumlah pemesanan sejumlah 200 pcs tas promosi murah ini cuma seharga Rp. 15. 000 hingga Rp. 20. 000/pcs. tas promosi spunbond ini di buat dalam 2 type ukuran serta bahan yang sama. untuk harga juga akan tidak sama karena ketidaksamaan ukuran, quanity dan design yang dipakai. type bahan juga dapat juga memengaruhi harga dari tas promosi.



Ada beragam type jenis tas promosi yang sudah kami produksi. untuk lihat hasil produksi kami yang lain dapat saksikan di halaman portofolio. serta untuk lebih detilnya dapat datang ke kantor lihat segera hasil produksi. mencari tas promosi saat ini gampang karna bisa anda jumpai ditoko ataupun dengan on-line. supaya tidak ribet mencari dari toko ke toko saat ini anda bisa dengan gampang memesannya dengan on-line dengan menyertakan ukuran, quantity, bahan dan design dari tas yang juga akan disablon.




Tas ini yg umum di pakai jadi kantong untuk promosi kantor, atau hadiah ulang th., atau acara beda nya.


berbahan juga beragam jenis, namun yang seringkali di gunakan bahan sponbon/puring atau blacu, bahan ini paling di gemari karena


harga yg ekonomis, serta kemampuan tas yang lumayan.


untuk yang menginginkan tas yg lebih eksklusif kita juga sediain bahan d300, d600, spond, kanvas, dll


Harga bergantung :


Ukuran

Bahan tas

Jumlah

Warna sablon

saat pelaksanaan




Mengenai kami


Kami yaitu pabrik tas spunbond dengan kemampuan produksi 50. 000 lusin/bulan. Tas yang kami siapkan mencakup beragam design serta warna dan ketebalan yang bisa sesuai dengan keperluan anda. Product kami umum dipakai untuk pameran atau cara promosi yang lain. Logo serta moto perusahaan bisa diciptakan di tas spunbond.


Apakah itu tas kain spunbond?


Tas kain spunbond/tas furing yaitu tas yang memiliki bahan biji plastik Polypropylene. Bahan ini diproduksi lewat sistem moderen yang dikenal dengan " spun " serta " bonding ", hingga bahan itu bisa di daur ulang. Berbahan spunbond, Pabrik mengolah sekali lagi jadi tas kain spunbond yang di kenal jadi tas ramah lingkungan/GO GREEN.

Tas kain spunbond adalah tas moderen di beberapa negara maju yang sudah menukar kantong plastik. Negara yang telah menggunakannya seperti Cina, Eropa, America, India, Australia, sudah memakai tas kain spunbond. Tas ini juga akan popular di Indonesia di karenakan oleh peranan serta manfaatnya. Biasanya, tas kain spunbond dipakai di seminar, pameran, tas berbelanja, tas souvenir, tas handle promosi, goodie bag, tas ulang th. dan lain-lain.



Keunggulan tas kain spunbond :


- Lebih tahan lama dibanding dengan plastik ataupun kertas.

- Bisa dipakai berkali-kali kali.

- Aman di gunakan serta ramah lingkungan.

- Beragam macam warna, jenis serta ukuran. Sangat cocok untuk dibuatkan jadi tas souvenir.

- Tidak memiliki kandungan bahan kimia beresiko hingga pas untuk tas goodie bag. ​




untuk pemesanan silahkan hubungi
sponska.com
souvenesia.com
085641969000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas promosi bandung

tas semiar batik

tas seminar